The KMplayer

Pada postingan saya kali ini saya akan mencoba share softwer pemutar video yaitu KMPLAYER, multimedia player ini salah satu multimedia player yang berbobot mulai dari tampilan yang elegan dan hampir semua file music sampai video bisa di putar di multimedia player ini.
The KMPlayer adalah semua dalam satu media player yang mencakup berbagai format seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM 3GP,, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dll memiliki fitur tambahan untuk bermain Tidak lengkap / rusak AVI file, Locked Media File saat men-download atau berbagi, Compressed Audio Album (zip, rar) dan seterusnya. 

berbagai macam sub judul dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara. Pemain menyediakan baik dan eksternal filter internal dengan lingkungan yang terkendali penuh tanpa bergulat dengan DirectShow merit system. Pemain dapat mengatur aneka audio dan video efek, pemutaran kontrol kecepatan dan oktaf, pilih bagian-bagian dari sebuah video sebagai favorit, melakukan ulangi AB yang kuat, perubahan kulit dinamis tergantung pada Jenis media bermain, dan banyak lagi. Ia benar-benar berkat disesuaikan untuk berbagai pilihan kulit dan skema warna, dan pilihan konfigurasi yang luas.



Pass : is-xp
Download Now | The KMplayer

Posting Komentar - Back to Content