Mad Caps

Seperti namanya, Mad Caps yang artinya adalah Tutup Botol Gila. Nama tersebut bukan nama sembarangan, tetapi setelah saya bermain game tersebut saya menjadi benar-benar gila (positive thinking) dan membuat saya selalu ingin main game tersebut. Padahal game ini hanyalah seperti game yang lain seperti
Gamehouse Bejeweled ataupun Gamehouse Bounce. Tetapi pembuat game ini sangat kreatif
yang dimainkan bukan bola atau berlian namun tutup botol. Seperti permainan kalau di desa-desa, (tidak terbayang bagaimana menyusunnya).
 Di dalam game Mad Caps, ada 3 macam tipe game yaitu Classic, Arcade (Ada Waktunya) dan Survival (Misi selamatan (???)) 
Levelnya ada tiga yaitu Sedikit Gila, Agak Gila dan Suanguat Gila.

Saya jamin anda akan Gila saat memainkan Game ini, Garansi 3X lipat. (jika anda tidak gila, akan saya beri anda kegilaan 3x lipat)
Fitur-Fiturnya :
  • 3 Tingkat Kesulitan
  • 7 Macam Bonus Tutup botol
  • Grafiknya sangat kereeennnnnnnnnnnnnnnn, apalagi jika kita berhasil menggabungkan serangkaian tutup botol
  • Musik dan SoundTrack yang suangat GILA!
  • sstttt! saya akan memberikan full editionnya, bukan trial 60 menit.
Donwload Now | Mad Caps

2 comments

16 April 2011 pukul 03.36

terimakasih nih buat gamenya gan

17 April 2011 pukul 20.50

@Footnote........sama-sama gan...!!

Posting Komentar - Back to Content